Iklan

Kami Menawarkan jasa pencarian komik fullset/cabutan, baru/lama hubungi : 085643099959

Sabtu, 16 April 2011

nubruk kodok

Nubruk Kodok



Adalah game kartu paling asik buat rame-rame...
Baik dimainkan oleh cowok maupun cewek, asiknya lagi kalo pas campuran co-ce..



Cara main
1. Satu set kartu dikocok dan dibagiin sampe habis
2. Tiap player gak boleh liat kartu nya, jadi musti dipegang dgn posisi deck di atas
3. Secara bergantian, tiap player buang kartu sambil nyebutin urutan kartu 2-3-4-5-6-7-8-9-10-J-Q-K-As
4. Kalo kartu yg dibuang dan disebutin itu nilainya sama, musti ditubruk.
5. Yang nubruk paling akhir, dia musti ngambil tumpukan kartu yg ada itu, dan masukin ke tumpukan kartunya (kartu yg dia pegang jumlahnya bertambah)
6. Pemain yg berhasil menghabiskan tumpukan kartunya terlebih dahulu, dia yang menang
7. Oiya, kl tyt ada yg nubruk, tapi kartunya itu salah (gak sesuai ama yg disebutin), berarti dia musti ngambil tuh tumpukan dan dimasukin ke tumpukan kartunya

Tingkat kesulitan

1. Gak susah2 amat, cuman musti apal urutan kartu
2. Musti fokus dan konsentrasi, jgn jadi penubruk yg terakhir

Pengalaman ane
1. Ane mau main kl ada ceweknya aja Gan
2. Ane gak fokus ke kartu, tapi fokus ke tangan cewek yg mau nubruk. Begitu tuh cewek nubruk, ane lgsg tubruk tangnnya deh.
3. Hokinya lagi kl abs nubruk tangan cewek, ditubruk ama tangan cewek yg lain
4. Sialnya kl tuh cewek tyt penubruk terakhir, otomatis kl ane nubruk tangannya, jd gw deh yg terakhir

sumber : http://www.kaskus.us/showpost.php?p=405141856&postcount=2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar